Jumat 15 Dec 2017 21:49 WIB

Pulih dari Cedera, Mustafi Segera Merumput Bersama Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Shkodran Mustafi
Foto: reuters
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Arsenal Arsene Wenger mengatakan, bek tengah the Gunners Shkodran Mustafi sudah bisa berlatih dan bakal kembali merumput dengan Aaron Ramsey dan koleganya.

Pemain asal Jerman itu harus menepi untuk kali kedua pada musim 2017/2018 ini. Cedera yang dialami Mustafi terjadi pada saat timnya bentrok dengan Manchester United awal Desember lalu.

Meski begitu, bek yang sempat memperkuat Sampdoria tersebut saat ini sudah bisa kembali berlatih. Meski demikian, Wenger mengatakan, Mustafi belum bisa dimainkan pada akhir pekan nanti.

"Mustafi sudah kembali berlatih, namun saya tidak tahu apakah saya akan menyertakan dirinya dalam skuat akhir pekan nanti. Ini sedikit seperti sebuah perjudian," urai pelatih asal Prancis dikutip Sportsmole, Jumat (15/12).

Hingga pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Mustafi total baru tampil sebanyak sepuluh kali. Ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist. Pada akhir pekan nanti, klub Meriam London akan melakoni laga kandang melawan Newcastle United di Emirates Stadium, Sabtu (16/12) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement