Sabtu 16 Dec 2017 00:01 WIB

Casillas Bakal Berlabuh ke Klub MLS

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Iker Casillas
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penjaga gawang timnas Spanyol, Iker Casillas, siap meninggalkan FC Porto dan melanjutkan perjalanan kariernya ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Casillas yang kini memperkuat tim asal Portugal telah memantapkan niatnya untuk meninggalkan Estadio do Drago bulan depan. Keputusan itu ia buat setelah berselisih dengan sang pelatih Sergio Conceicao.

Setelah akan memutuskan kerja samanya bersama Porto, eks kiper Real Madrid itu langsung mendapatkan tawaran merumput di pentas Major Super League (MLS).

Menurut surat kabar Marca, Jumat (15/12), kiper 36 tahun dikabarkan sudah dihubungi oleh Chicago Fire soal kemungkinan bermain di MLS musim depan.

Sebelumnya baik Casillas dan juga pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic telah saling mengenal. Sang pelatih pernah menangani Atletico Madrid, dan ingin pindah ke sana. Selain itu, tim yang sama juga tengah diperkuat oleh mantan kapten Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Casillas sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Newcastle United, yang kini ditangani Rafael Benitez, namun sepertinya sang penjaga gawang lebih memilih mengarungi sisa karier profesionalnya ke Negeri Paman Sam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement