Sabtu 16 Dec 2017 01:02 WIB

De Vrij Masuk Radar Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tertarik mendatangkan bek tengah SS Lazio, Stefan de Vrij. Kontrak sang pemain juga akan kedaluarsa pada akhir musim panas nanti.

Pemain berpaspor Belanda tersebut telah kembali ke dalam bentuk terbaiknya setelah melewati serangkain cedera pada lututnya. Hingga pekan ke-16 De Vrij telah membuat 14 penampilan bersama Si Biru Langit.

Kontrak De Vrij sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang, dan pihak klub diperkirakan tidak ingin membiarkan sang pemain pergi secara gratis. Dan masalahnya adalah sang pemain menginginkan klausul pelepasan yang relatif rendah.

Sementara itu Corriere dello Sport, dilansir Football Italia, Jumat (15/12), melaporkan Inter tertarik untuk mendatangkan eks penggawa Feyenoord dengan status bebas transfer.

Kedatangan De Vrij sendiri untuk memperdalam skuat Luciano Spalletti. Meski sudah memiliki dua tembok kokoh di jantung pertahanan, Joao Miranda dan Milan Skriniar, Inter dinilai masih membutuhkan seorang bek tengah guna mengarungi musim baru.

Adapun Inter tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan De Vrij mengingat ada tiga klub besar lain yakni Manchester United, Manchester City, dan Everton yang juga meminati pemain bernomor punggung 3 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement