Sabtu 16 Dec 2017 09:21 WIB

Fernando Torres Komentari Persaingan Scudetto Serie A

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Fernando Torres
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengomentari perrsaingan tim-tim papan atas Serie A musim ini. Torres cukup mengenal sepakbola Italia, lantaran pernah berkostum AC Milan beberapa tahun lalu. 

Ia membenarkan perebutan scudetto yang lebih berimbang. Selain Juventus, empat tim lain, yakni Inter Milan, Napoli, AS Roma, dan Lazio, bertarung dengan jarak poin berdekatan.

"Memiliki banyak tim yang mampu memenangkan scudetto membuat Serie A jauh lebih seru," kata Torres kepada TuttoNapoli, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/12).

Terkait Milan, menurutnya, ketidakhadiran bekas klubnya di Liga Champions menjadi masalah. Beruntung bagi negeri Spaghetti, Juve bisa menembus dua final dalam tiga musim terakhir.

"Itu memastikan sepakbola Italia tetap berada di level yang tinggi," ujar Torres.

Mantan penyerang tim nasional Spanyol turut mengoementari fasilitas stadion di beberapa tempat di Italia. Torres terkejut ketika lapangan di Cesena yang memakai rumput buatan, juga arena di Olimpico yang lawas. 

"Meski bukan fasilitas baru, ada atmosfer yang unik. Stadion seperti itu harus dimodernisasi," tutur penyerang yang pernah berkostum Liverpool dan Chelsea FC ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement