Sabtu 16 Dec 2017 09:38 WIB

Pelatih Udinese Bertekad Mengambil Tiga Poin dari Inter

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Massimo Oddo
Foto: EPA/MASSIMILIANO SCHIAZZA
Massimo Oddo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Udinese, Massimo Oddo, meminta timnya fokus mempersiapkan diri melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu (16/12) malam WIB. Ia menargerkan kemenangan meski duel berlangsung di Giuseppe Meazza.

"Pendekatan kami harus positif. Kami akan mencoba mengambil tiga poin," kata juru taktik 41 tahun dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/12).

Ia tidak ingin anak asuhnya turun bertanding tanpa target yang jelas. Momen seperti ini, menurut Oddo, harus dihadapi dengan penuh keberanian.

"Ini berarti kami menerapkan apa yang dicoba di tempat latihan, dan melakukannya tanpa rasa takut," ujar eks jagoan AC Milan ini.

Pada pertengahan pekan lalu, Inter ditahan imbang tanpa gol tim Serie C, Pordenone di ajang Coppa Italia. Oddo meminta timnya jangan terpengaruh hasil tersebut.

"Lupakan Inter melawan Pordenone. Itu line-up yang berbeda, konteks, dan pendekatan yang berbeda," ujar eks allentore Pescara ini.

Udinese yang baru memainkan 15 laga Serie A, berada di peingkat ke-13, mengantongi 18 poin. Nerazzurri di posisi puncak, mengemas 40 angka dari 16 pertandingan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement