Ahad 17 Dec 2017 20:39 WIB

Mourinho Buru Winger Bordeaux

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Israr Itah
Malcom
Foto: EPA/Szilard Koszticsak
Malcom

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sesaat lagi, bursa transfer musim dingin bakal dibuka. Sejumlah nama menjadi bidikan bos Manchester United Jose Mourinho. Menurut laporan Sunday Times yang dilansir Team Talk, Ahad (17/12), Mourinho mengincar winger Bordeaux asal Brasil, Malcom.

Incaran ini diklaim masih menjadi bagian dari ikhtiar Mourinho untuk merekrut pemain sayap berkualitas. Seperti diketahui, pada bursa transfer lalu, pria asal Portugal itu mengincar winger Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic. Namun, Perisic memilih untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Nah, dengan semakin dekatnya bursa transfer musim dingin ditambah bujet senilai 80 juta pound yang disiapkan manajemen The Red Devils, maka Mourinho kembali melanjutkan perburuannya. Apalagi, mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu, dikabarkan tidak puas dengan kinerja dua pemain sayap United, yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford. Sedangkan permainan Henrikh Mkhitaryan tergolong angin-anginan sehingga ditempatkan di bangku cadangan belakangan ini.

Malcom, yang baru berusia 20 tahun, menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola Prancis. Sejak datang dari Corinthians tahun lalu, dia telah mencetak 15 gol dalam 65 laga di Ligue 1. Malcom diperkirakan berharga sekitar 26 juta pound.

Dalam sebuah kesempatan, Mourinho membenarkan bahwa dia siap berbelanja pada bursa transfer bulan depan. "Terkadang ada pemain disertai situasi yang memungkinkan Anda untuk merekrutnya dan Anda seharusnya tidak kehilangan kesempatan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement