Senin 18 Dec 2017 19:59 WIB

Bhayangkara FC Sudah Kantongi Pengganti Spasojevic

Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Juara Liga I musim lalu, Bhayangkara FC (BFC), mengaku sudah mendapatkan pengganti striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic yang memutuskan hengkang ke Bali United.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan, pihaknya sudah mencari pengganti pemain asing yang sepadan dengan kualitas penyerang yang menyumbang 13 gol untuk BFC itu.

"Status Spaso saat diambil itu adalah pemain asing. Sudah dicarikan penggantinya dan sudah ada. Namun tidak akan diumumkan sebelum pelaksanaan 'Awarding Night' tanggal 20 Desember 2017 nanti," kata Sumardji, Senin (18/12).

Sumardji memastikan untuk pemain lokal yang resmi meninggalkan BFC adalah bek Dani Saputra yang pindah ke Persija Jakarta. Selain Dani, lanjutnya, Zulfiandi sudah mengutarakan niatnya untuk pindah. "Lini tengah Bhayangkara FC sudah kelebihan pemain, jadi kasihan dia tidak dapat tempat bersaing di BFC," ujarnya.

Sementara untuk status Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn, seperti pemberitaan yang dikuti Sumardji, sampai detik ini masih ada perselisihan dan belum ada titik temu. "Nantinya akan disampaikan apakah bisa bermain ke Selangor FA atau kembali ke Indonesia. Yang pasti kami bangga dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Evan dan Ilham sehingga akhirnya negara lain melirik," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement