Senin 18 Dec 2017 20:06 WIB

Bhayangkara Pastikan Komposisi Skuatnya tak Banyak Berubah

Logo Bhayangkara FC.
Foto: istimewa
Logo Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Juara Liga I musim lalu, Bhayangkara FC (BFC), menyatakan komposisi skuat korps kepolisian ini masih akan tetap seperti musim lalu. BFC memang kehilangan sejumlah pilar seperti striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armayn, namun masih memiliki sejumlah pemain berkualitas.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan, Simon Mcmenemy juga akan tetap melatih Bhayangkara FC musim depan. "Komposisi pemain untuk musim depan tetap 26 pemain. Yang keluar antara pemain lokal dan asing paling hanya enam pemain," ujarnya, Senin (18/12).

Adapun status bek Brasil Otavio Dutra masih akan dievaluasi lagi. Sumardji menyerahkan keputusan sepenuhnya ke Simon Mcmenemy apakah masih akan memakai Dutra atau mencari bek lain.

Sumardji juga mengungkapkan, dirinya sudah berkomunikasi dengan manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah terkait apakah ada pemain BFC yang dibutuhkan Persebaya. Mengingat timnya yang kelebihan pemain. "Kemarin saya sampaikan ke manajer Persebaya, saya telepon. Kalau memang ada pemain yang dibutuhkan, kebetulan di BFC numpuk banyak pemain, saya persilakan," jelasnya.

Baca: Bhayangkara FC Sudah Kantongi Pengganti Spasojevic

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement