Selasa 19 Dec 2017 06:00 WIB

Empat Pemain PSM Diundang Award Liga 1

PSM Makassar
Foto: psm
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAR -- Empat pemain PSM Makassar, Sulawesi Selatan, diundang PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghadiri acara spesial "Awarding Night Gojek Traveloka Liga 1" di Jakarta, 22 Desember 2017.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, para pemain tim Juku Eja yang diundang masing-masing Hamka Hamzah, Zulham Zamrun, Muhammad Arfan, dan pemain asing asal Belanda Willem Jan Pluim.

"Untuk Hamka Hamzah merupakan salah satu kandidat peraih Best XI player, Zulham Zamrun (nominasi best goal), M Arfan (nominasi young best player), serta Willem Jan Pluim pada nominasi best player/best XI player," kata Andi, Senin (18/12).

Andi menjelaskan, dari empat pemain yang mendapatkan panggilan mengikuti acara penganugerahan itu, satu di antaranya yakni Willem Jan Pluim masih berada di negara asal Belanda.

Soal apakah yang bersangkutan bisa menghadiri acara spesial tersebut, Andi mengaku tidak mendapatkan kepastian. Apalagi PSM juga baru akan mengumpulkan seluruh pemain pada 3 Januari 2018. "Kami sudah menyampaikan informasinya ke pemain yang bersangkutan. Apakah Wiljam Pluim bisa hadir atau tidak, tentu kita tinggal menunggu pada saat acara nanti," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Arfan mengatakan bersyukur bisa masuk daftar dominasi salah satu kandidat pemain muda terbaik Liga 1 musim 2017. Gelandang bertahan ini selanjutnya akan bersaing dengan beberapa pemain muda dari sejumlah klub, seperti Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta) dan Septian David Maulana yang memperkuat Mitra Kukar.

Arfan juga mengaku akan terus fokus meningkatkan kemampuannya sekaligus memberikan kontribusi maksimal bagi PSM di kompetisi musim depan. "Alhamdulillah sangat bersyukur karena bisa masuk (nominasi), mewakili PSM Makassar," ujar pemain bernomor kostum 15 tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement