Selasa 19 Dec 2017 00:12 WIB

West Brom Permanenkan Status Bek Timnas Mesir

Ahmed Hegazi
Foto: EPA/David Fernandez
Ahmed Hegazi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Bromwich Albion telah mengubah kontrak pinjaman pemain bertahan Ahmed Hegazi dari klub Mesir Al Ahly menjadi kesepakatan permanen. Dengan kontrak permainen ini, Hegazi akan bertahan di the Hawthorns sampai 2022.

Kesepakatan tersebut diumumkan West Brom pada Senin (18/12), seperti dikutip Reuters. Pemain berusia 26 tahun, yang bergabung dengan West Brom pada bulan Juli, telah dimainkan dalam 18 pertandingan liga musim ini dan telah mencetak satu gol - saat menang pada laga pembuka musim melawan Bournemouth.

"Saya sangat senang dengan klub dan sangat gembira menjadi bagian dari tim ini," kata pemain internasional Mesir itu dikutip laman resmi klub.

"Saya tahu hasilnya bukan yang kami inginkan saat ini, tapi ada semangat besar di sini dan saya yakin kami akan membalikkan hasilnya sesuai keinginan kami yang sudah lama sekali."

West Brom tanpa kemenangan dalam 16 pertandingan liga. Alhasil posisi the Baggies berada kedua dari bawah dengan nilai 14 lewat dua kemenangan, delapan imbang dan delapan kali kalah.

West Brom akan bertandang ke Stoke City untuk pertandingan pekan ke-19 liga pada Sabtu (23/12).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement