Selasa 19 Dec 2017 09:15 WIB

Candreva Segera Perpanjang Kontrak dengan Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap Antonio Candreva menjadi penggerak serangan Inter Milan musim ini. Penampilan gemilangnya itu pun berbuah kontrak baru dari manajemen klub. Pemain 30 tahun itu dilaporkan segera menandatangani kesepakatan baru sebelum libur tahun baru.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (19/12), kontrak Candreva akan berakhir pada Juni 2020. Kendati kontrak tersebut masih akan berlaku 2,5 tahun lagi, Nerazzurri memutuskan untuk menambah durasi kerja sama dengan pemain yang didatangkan dari Lazio tersebut. 

Candreva akan berada di Giuseppe Meazza hingga 2021 mendatang. “Menurut Sky Sport Italia, negosiasi telah mencapai kesimpulan positif dan Candreva akan menandatangani perpanjangan kontrak pada pekan ini,” tulis Football Italia.

Candreva juga dilaporkan akan mendapat kenaikan gaji dari 2,2 juta euro pertahun menjadi 2,7 juta euro. Walaupun kenaikan gajinya tergolong minim, Candreva tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. 

Dalam perjanjian baru ini, Nerazzurri juga dilaporkan tidak mencantumkan harga klausul pelepasan Candreva. Perjanjian tanpa klausul pelepasan dipastikan membuat Candreva tidak akan pindah hingga kontraknya berakhir. 

Kesetiaan terhadap klub ini menyusul adanya ketertarikan dari klub lain. Pemain asal Italia ini sudah lama dikabarkan diminati oleh klub-klub Liga Primer Inggris seperti Chelsea dan Manchester United. 

Candreva tampil pada 16 pertandingan Inter musim ini. Dia belum mencetak satu gol namun kerap memberikan assist

Dia telah mengemas delapan asisst. Termasuk pada akhir pekan lalu ketika Candreva membuat assist pada gol yang dicetak Mauro Icardi ketika Inter kalah dari Udinese 1-3. 

Sejauh ini, dia sudah tampil untuk 62 pertandingan il Biscone dengan torehan delapan gol dan 19 assist.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement