Selasa 19 Dec 2017 11:23 WIB

De Sciglio Sebut Sikap Allegri Buat Penampilannya Berkembang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mattia de Sciglio
Foto: juventus.com
Mattia de Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mattia De Sciglio membeberkan rahasia pelatih Massimiliano Allegri membuatnya kembali bangkit dan menjadi pemain penting di Bianconeri.

Ia mengatakan, Allegri hanya berusaha membuat dia merasa percaya diri. Allegri meyakinkannya bahwa dia memiliki kemampuan yang hebat.

"Saya tak peduli dengan apa yang orang katakan. Bila seseorang memiliki wajah seorang pria yang baik, ini bukan berarti dia tak memiliki kepribadian," pemain jebolan akademi Milan dilansir Football Italia, Selasa (19/12).

De Sciglio datang ke Allianz Stadium dari AC Milan pada musim panas lalu. Sebelumnya banyak yang menilai peran De Sciglio bersama La Vecchia Signora tidak akan mengkliap lantaran dirinya jarang berkontribusi banyak saat berseragam Rossoneri.

Akan tetapi, perlahan tapi pasti, pemain 25 tahun itu menemukan kembali permainan terbaiknya. Setelah pulih dari cedera dan kembali fit, De Sciglio kini sukses menjadi andalan pelatih Juventus.

"Saya senang dengan apa yang terjadi, baik dari sudut pandang pribadi dan juga kolektif. Kami memperbaiki permainan demi permainan. Kami bekerja lebih sebagai tim," kata dia.

Bersama Juve pemain 25 tahun telah melakoni tujuh penampilan pada semua ajang dengan menyumbangkan satu gol bagi klub peraih dua trofi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement