Selasa 19 Dec 2017 11:55 WIB

Persib Pusatkan Latihan di Yogyakarta

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Ilustrasi sesi latihan Persib Bandung.
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Ilustrasi sesi latihan Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan melakukan training camp (TC) atau pemusatan latihan di Sleman Yogykarta pada menjelang akhir tahun ini. Maung Bandung akan berlatih selama sembilan hari yakni sejak Kamis (21/12) sampai Jumat (29/12).

"Nanti tim akan ada TC dari tanggal 21 sampai selesai 29 Desember. Sebelum tahun baru sudah selesai," kata Sekretaris Persib Yudiana, dikutip dari Persib.co.id, Selasa (19/12).

Di Kota Gudeg itu, Maung Bandung akan memakai fasilitas milik kampus negeri. Salah satunya adalah lapangan milik Universitas Negeri Yogyakarta.

Begitu selesai ritiro atau pemusatan latihan di Yogyakarta, Pelatih Persib Mario Gomez bisa langsung memfokuskan persiapan menyambut turnamen pramusim bergengsi Piala Presiden 2018. Dalam latihan di Yogya nanti, Persib juga menyertakan beberapa pemain muda dari diklat Persib.

Kehadiran pemain muda ini sebatas untuk memuluskan jalannya latihan. Karena sejumlah pemain senior Persib masih ada yang belum pulang ke Bandung. Pemain asing pun masih belum mendapat kepastian perpanjangan kontrak.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement