Selasa 19 Dec 2017 14:47 WIB

Terry Yakin Conte Bertahan di Chelsea untuk Waktu Lama

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Masa depan Antonio Conte di Chelsea FC kembali jadi perbincangan. Conte yang membawa the Blues menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu, dikabarkan bakal dilepas.

Terkait spekulasi tersebut, legenda hidup Chelsea, John Terry angkat bicara. Ia optimistis manajemen London Biru tidak akan berbuat ceroboh. "Saya pikir mereka melihatnya sebagai pelatih jangka panjang," kata Terry kepada Sky dikutip dari ESPN, Selasa (19/12).

Sosok yang kini berkostum Aston Villa ini membeberkan pengalamannya ketika bekerja sama dengan Conte. Menurutnya taktikian asal Italia masuk dalam kategori pelatih kelas atas. "Saya pikir mereka akan tetap bertahan dengannya," ujar mantan kapten tim nasional Inggris ini menegaskan.

Saat ini Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 38 poin dari 18 laga, the Blues tertinggal 14 poin di belakang Manchester City di singgasana.

Terry melihat bekas timnya memiliki skuat kelas wahid nomor dua setelah the Citizens di Liga Inggris. "City yang mengatur tempo Liga Primer," jelas bek tengah berusia 37 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement