Selasa 19 Dec 2017 16:54 WIB

Wanggai Ingin Dapat Kontrak dari Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Patrich Wanggai
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Patrich Wanggai

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Striker asal Papua Patrich Steve Wanggai serius untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Persib Bandung. Beberapa pekan ke depan, penyerang 29 tahun itu diberi kesempatan latihan bersama skuat Maung Bandung.

Andai berhasil memikat jajaran pelatih yang dipimpin Mario Gomez, maka Wanggai akan disodorkan kontrak permanen.

"Kalau saya pasti mau (gabung Persib). Persib tim besar," kata Wanggai dikutip laman resmi klub, Selasa (19/12).

Wanggai sudah bergabung dengan sesi latihan Persib pekan ini. Rencananya, bekas pemain Borneo FC, Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC itu juga akan diikutkan saat Persib pemusatan latihan di Yogyakarta akhir bulan ini.

Wanggai mengatakan, sebenarnya ia mendapatkan tawaran bergabung dengan klub lain. Tapi begitu ada kesempatan unjuk kebolehan bersama Persib, ia sementara mengenyampingkan klub lain. Karena bisa membela Persib menjadi kepuasan tersendiri bagi pemain asli Nabire itu.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengatakan Pangeran Biru akan mencermati kualitas dan kondisi fisik Wanggai. Kedatangan mantan striker timnas Indonesia itu ke Persib memang atas rekomendasi Soler.

Soler dan Wanggai diketahui sudah lama saling kenal. Kebetulan Soler juga mantan striker sehingga dapat memberikan penilaian secara spesifik kepada Wanggai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement