Rabu 20 Dec 2017 07:55 WIB

Hadapi Atalanta, Milan Dipastikan tanpa Suso dan Romagnoli

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Suso
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- AC Milan tengah bersiap menghadapi tim kuda hitam Atalanta akhir pekan nanti. Meski berstatus sebagai tuan rumah, Rossoneri perlu khawatir mengingat dua pemain andalannya Alessio Romagnoli dan Suso Fernandez bakal absen lantaran akumulasi kartu yang mereka dapat.

Sebelumnya il Diavolo Rosso kalah telak kala melawat ke markas Hellas Verrona di Marc' Antonio Bentegodi , Ahad (17/12) lalu. Tiga gol bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma tidak mampu dibalas oleh Nikola Kalinic dan kolega.

Namun, derita Milan tidak sampai di situ saja. Sebab, penyerang andalan mereka, Suso juga mendapat kartu merah pada menit-menit akhir. Akibat kartu merah ini, pihak Serie A telah mengonfirmasi dia akan absen saat Milan menjamu Atalanta di San Siro, Ahad (24/12).

Bahkan, eks pemain Liverpool juga terancam tambahan tiga kali larangan bermain jika terbukti dengan sengaja berperilaku buruk di laga tersebut.

Seperti dilansir Milan Live, Rabu (20/12) bukan hanya Suso satu-satunya pemain yang akan absen di laga nanti. Pemain bertahan Milan, Alessio Romagnoli juga tidak bisa dimainkan. Bek berusia 22 tahun absen karena sanksi akumulasi kartu kuning. Romagnoli sudah mengoleksi lima kartu kuning.

Pemain lain yang mendapat sanksi dari Serie A yakni Marcel Buchel dari Verona, pemain Cagliari Luca Cigarini dan pemain Inter Matias Vecino. Sementara itu, Torino juga mendapat denda 10 ribu euro karena suporternya menyanyikan lagu-lagu anti-Neapolitan untuk memprovokasi tifosi Napoli. Lalu, Crotone juga didenda 6.000 euro karena ada orang tidak terverifikasi yang masuk ruang ganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement