Rabu 20 Dec 2017 18:52 WIB

Torres Ingin Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmann (kiri) merayakan golnya bersama Fernando Torres
Foto: Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann (kiri) merayakan golnya bersama Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pemain senior Atletico Madrid Fernando Torres memastikan Antonie Griezmann masih bersama timnya. Atletico melaporkan Barcelona kepada FIFA karena mendekati Griezmann dengan cara yang ilegal.

"Griezmann masih bersama kami dan menikmati keberadaannya, Atletico akan merekrut dan menahan pemain terbaik," kata Torres seperti dilansir dari Marca, Rabu (20/12).

Griezmann masih memiliki kontrak sampai tahun 2022. Ia memperpanjang kontraknya pada musim panas lalu saat sering dikaitkan dengan Manchester United.

Torres mengatakan ia akan sangat senang jika Griezmann ingin tetap bertahan di Atletico. "Anda harus bertanya padanya jika ia ingin bertahan, tapi jika ia memutuskan untuk bertahan maka itu memang keinginannya sendiri," jelas dia

Adapun untuk dirinya sendiri, Torres mengatakan ia senang memakai seragam Atletico Madrid dan selamanya ingin di klub ini. Tapi ia juga belum memastikan masa depannya karena kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. "Saya ingin berada di sini selamanya. Saya masih punya enam bulan di kontrak saya dan itu semua tidak bergantung pada saya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement