Rabu 20 Dec 2017 19:27 WIB

Luis Suarez Terkejut dengan Bakat Pemain Muda Sampdoria Ini

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Torreira
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Bintang Barcelona Luis Suarez mengaku terkejut dengan performa rekan senegaranya, Lucas Torreira. Ia memperkirakan gelandang Sampdoria tersebut akan memiliki masa depan yang cerah.

Suarez bertemu Torreira untuk pertama kalinya saat Barca menang 3-2 melawan Sampdoria untuk Piala Gamper musim panas lalu. Mantan striker Liverpool tersebut mengaku terkejut oleh kehebatan dari pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Kami pernah melawan Sampdoria," kata Suarez kepada Telemundo seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (20/12).

Suarez juga mengatakan, ia dikejutkan oleh pemain muda yang berada di tengah lapangan sepanjang pertandingan "Setelah malam itu, saya tahu dia orang Uruguay, dan sejak saat itu, saya mulai mengikutinya sedikit di Serie A. Dia mengejutkan saya, dia berkembang pesat dan bermain di level yang sangat tinggi."

Suarez melanjutkan, Torreira sudah menunjukkan bakatnya di usia yang masih sangat muda. "Padahal sama sekali tidak mudah untuk menunjukkan kehebatan di usia itu, tapi dia berhasil tampil di tingkat tinggi," ucapnya.

Selain itu, Suarez juga menaruh harapan besar kepada pelatih Sampdoria Marco Giampaolo dalam mengasah bakat Torreira. "Ia akan disambut dan saya yakin ia akan memanfaatkannya sebaik-baiknya," jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement