Kamis 21 Dec 2017 10:26 WIB

MU Dibully Netizen Usai Kalah dari Bristol

salah satu meme kekalahan MU dari Bristol
Foto: Troll Football
salah satu meme kekalahan MU dari Bristol

REPUBLIKA.CO.ID, BRISTOL -- Kekalahan Manchester United (MU) dari Brsitol City pada ajang Piala Liga Inggris membuat netizen bereaksi. Sejumlah akun sosial media pun ramai mem-bully tim yang menghabiskan dana belanja 147,9 juta poundsterling itu (sekitar Rp 2,4 triliun) pada musim ini.

Akun Troll Football menyindir kenyataan bahwa skuat MU yang bermain kontra Bristol memiliki harga senilai 370 juta pounds. Di sisi lain harga satu tim Bristol hanya 26,75 juta poundsterling. "Apakah kamu mau dengan kisah lelucon: Manchester United," begitu unggahan  akun Troll Football di laman Twitter. 

Di sisi lain, sejumlah netizen yang umumnya pendukung kesebelasan Inggris lain tak melewatkan kesempatan ini. Salah satu netizen, Afif RA menyebut kekalahan MU adalah bagian dari konspirasi. "Mancehster United sengaja mengalah dari Bristol karena takut ketemu Manchester City," tulis dia.

Mantan pemain Liverpool yang kini memperkuat Lazio, Lucas Leiva juga tak mau ketinggalan menyindir kekalahan eks klub rivalnya itu. "Mendapat (undian) lawan Bistol City, (kalian) tidak beruntung," tulis Lucas via twitternya, dengan mengunggah emoticon tertawa terbahak-bahak.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement