Kamis 21 Dec 2017 11:26 WIB

Heynckes: Bayern Muenchen Pantas Menang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jupp Heynckes
Foto: EPA-EFE/DANIEL KOPATSCH
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes menilai kemenangan yang diraih timnya saat mengalahkan Borussia Dortmund pada putaran ketiga Piala DFB Pokal, Kamis (21/12) dini hari WIB, amat pantas.

"Kami memiliki peluang mencetak gol dan mendikte permainan dari babak pertama. Saya pikir selama satu jam kami mendominasi permainan saya berpikir bahwa ini adalah kemenangan yang sangat pantas bagi tim saya," kata pelatih yang menggantikan Carlo Ancelotti dilansir ESPN, Kamis (21/12).

Namun, meski memastikan langkah ke babak berikutnya Heynckes merasa sedikit kecewa lantaran pasukannya tidak mampu menampilkan permainan yang maksimal pada laga tersebut. Itu terlihat dari banyaknya peluang yang mereka sia-siakan. (baca juga: Kalah dari Muenchen, Dortmund Akui Tampil Buruk)

"Saya pikir hari ini kami melewatkan kesempatan. Dengan kata lain, jika kami memanfaatkan peluang kami pada babak pertama, kami tidak akan memimpin pertandingan 2-0 tapi empat gol atau pun lima," sambung dia.

Die Roten begitu superior setelah diambil alih oleh Heynckes. Mereka tak terkalahkan di pentas Bundesliga dan berhasil mengemban misi balas dendam melawan PSG di Liga Champions.

Saat ini Bayern nyaman di kursi pertama Bundesliga dengan perolehan nilai 41 poin dari 17 pertandingan yang telah dilakoni. Kompetisi tertinggi di Jerman tersebut tengah memasuki musim libur akhir tahun dan akan kembali mentas pada 13 Januari 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement