Kamis 21 Dec 2017 12:54 WIB

Persib Lepas Dua Pemain Asingnya

Rep: Febrian Fachri/ Red: Sammy Abdullah
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung saat ini hanya meninggalkan dua pemain asing, yakni Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel. Musim lalu, Maung

Bandung punya empat pemain WNA. Selain Essien dan N'Douassel, ada Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga.

Diinformasikan oleh media resmi Persib, Vujovic dan Shohei sudah resmi dilepas oleh Persib. " Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga hengkang, praktis, kini Maung

Bandung hanya memiliki Michael Essien dan Ezechiel N'douassel untuk slot asing," tulis Persib.co.id kemarin, Rabu (20/12).

Essien dan Ezechiel sebenarnya belum dinyatakan resmi mendapatkan perpanjangan kontrak. Semula pemain asal Ghana dan Chad itu hanya mendapatkan kontrak sampai berakhirnya Liga 1 2017.

Tapi indikasi perpanjangan kepada dua pemain yang berteman dekat itu terlihat karena keduanya masuk ke dalam pemain yang dibawa untuk pemusatan latihan ke Yogyakarta selama sembilan hari ke depan.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengatakan klubnya akan berupaya mendatangkan pemain asing baru ke Kota Kembang.

Bekas pemain asal Argentina itu membeberkan pemain asing yang akan dihadirkan Persib merupakan pemain yang sebelumnya belum pernah main di Liga Indonesia.

"Nanti kita akan cari posisi stopper, gelandang dan striker. Memang sudah ada nama. Mereka semua baru, dan tidak pernah bermain di Indonesia," ujar Soler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement