Kamis 21 Dec 2017 13:15 WIB

Pemain Bali United Ini Nikmati Keindahan Buleleng di Sela TC

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Pemain baru Bali United, Nick Van Der Velden (tengah) berfoto dengan para pendukung klub sepak bola itu seusai perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pemain baru Bali United, Nick Van Der Velden (tengah) berfoto dengan para pendukung klub sepak bola itu seusai perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SINGARAJA -- Skuat Bali United sejak Senin (18/12) lalu sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Singaraja, Kabupaten Buleleng. Buleleng cukup terkenal dengan beberapa objek wisata favorit seperti Pantai Lovina, Pura Pulaki, Air Sanih, dan wisata Kota Singaraja.

Karena itu, marquee player Serdadu Tridatu Nick van der Velden memanfaatkan masa TC ini untuk dapat menikmati kawasan utara Pulau Dewata itu. Jika sudah selesai mengikuti sesi latihan, bekas pemain AZ Alkmaar itu berencana menyewa sepeda motor untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

"Saya sangat menikmati berada di sini (Singaraja). Saya juga berencana ingin pergi ke tempat wisata di sini. Menyewa sebuah motor kemudian pergi ke daerah wisata seperti air terjun sepertinya sangat menyenangkan. Tapi saya akan menyesuaikan dengan jadwal latihan tim," kata Van der Velden dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (21/12).

Selain hasrat pribadinya menikmati Bali terpuaskan, Van der Velden juga senang dengan kesempatan menyapa para penggemar Bali United di Buleleleng. Setiap hari sesi latihan pasukan Widodo Cahyono Putro di Singaraja, para suporter dan masyarakat sekitar selalu ramai berdatangan.

Van der Velden termasuk salah satu pemain yang menjadi objek utama untuk diajak penggemar untuk foto bersama dan meminta tanda tangan. "Sambutan dari para suporter sangat hebat. Mereka menyambut kami dengan begitu hangat. Ini sesuatu yang sangat luar biasa untuk kami khususnya untuk saya secara pribadi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement