Kamis 21 Dec 2017 14:14 WIB

Arema Belum Bersiap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Joko Susilo
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Joko Susilo

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kota Malang akan menjadi salah satu tuan rumah untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Malang akan jadi tuan rumah bersama Bandung, Bali, Makassar dan Surabaya.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan klubnya belum melakukan persiapan untuk menjadi tuan rumah. Menurut Joko Arema akan bersiap jika mereka sudah menerima surat resmi sebagai tuan rumah. Kenyataannya pihak Singo Edan hanya mendapat kabar dimandati sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden dari berita-berita di media.

"Hanya info-info saja dari berita dan belum ada surat pastinya. Soal tuan rumah kami anggap hal biasa karena sebelumnya pada turnamen lain juga pernah menjadi tuan rumah, ya biasa saja," kata Joko, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (21/12).

Piala Presiden 2018 akan diikuti oleh 20 klub. 18 klub Liga 1 2018 dan dua klub Liga 2. Klub dari Liga 2 yang akan berpartisipasi adalah Martapura FC dan PSPS Pekanbaru.

Namun untuk informasi jadwal Piala Presiden masih belum jelas. Tapi informasi yang sudah beredar kemungkinan turnamen yang biasanya dibuka oleh Presiden Joko Widodo itu akan bergulir pada Januari dan Febrari 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement