Kamis 21 Dec 2017 16:11 WIB

Unai Emery: Pastore tidak Bilang Mau Dijual

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Javier Pastore
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris-Saint Germain (PSG) Unai Emery mengatakan, Javier Pastore tidak minta dijual pada bursa tranfer musim dingin nanti. Sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut dikabarkan meminta dijual karena pada musim ini ia jarang dimainkan.

"Saya sangat senang dengan Pastore. Dia tidak minta dijual. Dia bermain di lapangan dengan bakatnya yang sangat luar biasa," kata Emery seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/12).

Sebelum PSG meraih kemenangan 3-1 dari Caen, Rabu (20/12), Mercelo Simonia, agen Pastore mengatakan laga tersebut bisa menjadi pertandingan terakhir Pastore di PSG. Pastore dikaitkan akan pindah ke Inter Milan pada bulan Januari 2018 mendatang.

Emery berhasil mempertahankan kemenangan kesepuluh PSG di kandang pada musim ini. Kemenangan dari Caen juga menjadi kemenangan ketiga sejak dikalahkan Strasbourg pada awal bulan ini.

Meski berhasil meraih tiga poin, tapi Emery tidak cukup puas dengan hasil kemenangan ini. Karena timnya harus kebobolan satu gol. "Sangat menyenangkan menang dengan finis dengan 50 poin, tapi kami kebobolan sebagai juara grup Liga Champions, dan sebagai pemimpin klasemen Ligue 1," katanya.

Emery mengatakan, dua kekalahan dari Strasbourg dan Bayern Muenchen memberi informasi kepadanya apa yang harus diperbaiki. Secara keseluruhan, ia cukup puas dengan hasil yang diraih timnya pada paruh pertama musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement