Kamis 21 Dec 2017 17:31 WIB

The Reds Saingi Roma, Inter, dan Spurs Kejar Pemain Madrid

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Dani Ceballos
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Sebulan lagi bursa transfer Januari 2018 dibuka. Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool FC sudah memiliki pemain incaran.

Manajemen the Reds dikabarkan memburu tanda tangan gelandang Real Madrid, Daniel Ceballos. Namun, untuk mendapatkan jasa pemuda 21 tahun, kubu Marseyside Merah tidak sendiri.

"AS Roma, Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Arsenal juga meminati pesepak bola yang memulai karier profesional dengan Real Betis itu," demikian laporan yang dikutip dari Sports Mole, Kamis (21/12).

Sejak datang ke Madrid, Ceballos digadang-gadang bakal mengisi starting XI klub tersebut. Apalagi ia memiliki rapor mentereng sebagai pemain terbaik Piala Eropa U-21. Timnas Spanyol junior dibawanya ke final sebelum kalah dari Jerman.

Namun, sejauh musim ini berjalan, Ceballos belum bisa mengisi skuat utama Zinedine Zidane. Ceballos sudah mencatat 13 penampilan di semua ajang untuk El Real dan mencetak dua gol. Namun sebagian besar ia tampil dari bangku cadangan.

Setali tiga uang dengan asa Liverpool yang tengah mencari tenaga tambahan di lini tengah. Apalagi kontrak Emre Can tak kunjung diperpanjang. Jika Januari tak ada perubahan, maka pada Juni nanti Can bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement