Kamis 21 Dec 2017 17:40 WIB

Klub Asal Cina Bantah Hendak Beli Torres

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Fernando Torres
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING --  Klub asal Cina, Beijing Renhe telah membantah adanya proposal pembelian untuk striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Kontrak Torres di klub debutnya sebagai pemain profesional tersebut akan berakhir pada pengujung musim ini.

Beredar rumor bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan meninggalkan Atletico pada Januari 2018. Sebuah laporan mengatakan bahwa Cina akan menjadi tujuan yang mungkin bagi Torres di tengah kabar tawaran delapan juta euro dari Renhe. Klub promosi ke Liga Super Cina itu baru saja menyelesaikan kompetisi sebagai runner-up di kompetisi Divisi II Negeri Tirai Bambu pada musim ini.

Namun Renhe yang dipimpin oleh mantan pelatih kepala Getafe dan Levante, Luis Garcia, menepis spekulasi tersebut. "Berkenaan dengan rumor membeli Torres, seorang agen memang merekomendasikannya kepada kami," kata wakil manajer umum Zhang Yue kepada surat kabar Cina SoccerNews seperti dilansir dari Four Four Two, Kamis (21/12). "Namun, setelah pertimbangan hati-hati, kami tidak memasukkannya ke dalam daftar transfer kami."

Beijing Renhe akan tetap berpegang pada pragmatisme biasa dengan tidak membabi buta mengejar nama pemain besar. Adapun Torres sejauh ini telah membuat 11 penampilan di La Liga Spanyol musim ini dengan hanya mencetak satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement