Kamis 21 Dec 2017 20:30 WIB

Jack Wilshere akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Jack Wilshere ketika memperkuat Arsenal pada laga kontra Red Star Belgrade, Jumat (3/11).
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Jack Wilshere ketika memperkuat Arsenal pada laga kontra Red Star Belgrade, Jumat (3/11).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Jack Wilshere diperkirakan akan memperpanjang kontraknya di Arsenal beberapa pekan ke depan. Kontrak terakhir pemain berusia 25 tersebut akan habis pada akhir musim ini.

"Saya ingin berada di sini. Saya ingin membantu Arsenal ke tempat seharusnya mereka berada," kata Wilshere seperti dilansir dari BBC, Kamis (21/12).

Pada musim lalu, Wilshere mengalami cedera panjang. Ia baru tampil di lima belas pertandingan pada musim ini. Saat ini Wilshere masih cedera betis. "Kami tinggal menghilangkan beberapa bagian dan saya yakin akan terjadi pada beberapa pekan ke depan," katanya.

Wilshere ingin masuk skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018. Ia menerima dukungan dari pelatih Arsenal Arsene Wenger pada akhir bulan lalu.

Wilshere mengatakan, ia sudah membuktikan dirinya bisa bermain di Liga Primer Inggris. "Saya percaya pada badan saya lagi dan saya percaya bisa berdampak pada pertandingan. Saya bisa memberikan dampak positif pada tim ini, dan mungkin kita lihat nanti apakah pelatih tim nasional Inggris akan memilih saya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement