Jumat 22 Dec 2017 09:19 WIB

Manchester City Jadi Target Berikutnya Bristol

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Fans Bristol City menyerbu lapangan usai pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Bristol, Inggris, Kamis (21/12)
Foto: Neil Munns/EPA-EFE
Fans Bristol City menyerbu lapangan usai pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Bristol, Inggris, Kamis (21/12)

REPUBLIKA.CO.ID, BRISTOL -- Setelah sukses menggusur Manchester United pada ajang Piala Liga pada Kamis (21/12) kemarin, Bristol City langsung fokus ke babak semifinal melawan Manchester City. Laga kedua tim akan digelar pada Januari 2018. 

Pelatih Bristol, Lee Johnson, langsung mengalihkan pandangannya ke pertandingan selanjutnya. Sebab lawan yang akan mereka hadapi memiliki catatan yang lebih apik dari rival sebelumnya. Hingga memasuki pekan ke-18 Manchester City belum tersentuh kekalahan di Liga Primer Inggris.

"Brilian! Tapi kami harus fokus sekarang. Kami menang karena kami tidak pesimistis menghadapi Manchester United. Sekarang, kita harus bermain dengan sikap yang sama menghadapi Manchester City," tegas Johnson dilansir Marca, Jumat (22/12).

Dia juga mengungkapkan the Robins sebenarnya diuntungkan dengan pertandingan dua leg dan juga jadwal yang tidak terlalu padat. Namun, tetap mewanti-wanti para pengawanya untuk selalu waspada saat bertanding melawan the Citizen.

"Bermain dua leg menghadapi tim sekelas Manchester City merupakan peluang untuk kami. Kami memiliki waktu istirahat yang lebih ketimbang tim-tim elite seperti mereka."

Laga perdana semifinal Piala Liga bakal berjalan pada 8 Januari 2018, sedangkan laga kedua dijadwalkan pada 22 Januari 2018.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement