Jumat 22 Dec 2017 11:11 WIB

'Musim Ini Inter Bisa Raih Scudetto'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen gelandang Inter Milan Borja Valero, Alejandro Camano, merasa yakin kliennya bisa memenangkan scudetto bersama Nerazzurri pada musim 2017/2018 ini. Dia yakin Inter bisa meraih scudetto karena mereka salah satu tim yang bermain bagus. 

"Tujuan Inter? Mereka harus bermain di Liga Champions musim depan, namun Liga Italia sangatlah sulit. Kami memiliki beberapa lawan berat seperti Juventus, Napoli, Roma, dan Lazio,” kata Camano dikutip Football Italia, Jumat (22/12).

Persaingan Serie A musim ini berlangsung begitu ketat, terdapat tiga tim besar yang terus memperebutkan kursi teratas. Setelah Napoli sempat memimpin di awal musim, dan Inter berhasil mengkudeta di pekan kelima. Kini giliran Juve yang merasakan dinginnya puncak klasemen.

Jarak ketiga tim pun sangat tipis yakni satu poin hingga dua poin saja. Juve mengantongi 42 poin, selisih satu angka dari Napoli, dan dua angka dari Inter. Valero yang sudah enam tahun bersergam Fiorentina, kini merasakan suasana berbeda saat bergabung dengan Inter. 

Valero menilai bermain untuk klub sebesar Inter sangatlah menyenangkan. "Baginya (bermain dengan Inter Milan) adalah pengalaman yang hebat. Dia berada di tim hebat dengan pelatih yang sangat bagus. Valero sangat-sangat bahagia di sini," tegas Camano.

Pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti Inter bakal bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium. Dari beberapa catatan terakhir il Biscone kerap kesulitan bermain di penghujung tahun. Candu buruk tersebut tentu tengah diantisipasi Luciano Spalletti agar tetap bersaing di posisi tiga besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement