Jumat 22 Dec 2017 15:16 WIB

Dua Pemain Timnas U-19 Kompak Hengkang dari PS TNI

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Logo PS TNI
Foto: liga-indonesia.id
Logo PS TNI

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dua pemain tim nasional (timnas) U-19 Indonesia Rafli Mursalim dan Dedi Tri Maulana sama-sama memutuskan hengkang dari klubnya, PS TNI. Rafli merupakan pemain yang berperan sebagai striker dan Dedi adalah seorang bek tengah.

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengatakan, The Army tak menghalangi niatan mundur pemain muda itu karena alasan ingin mencari pengalaman di tim yang memberi mereka kesempatan di tim inti.

"Mereka sudah pamit kepada saya. Mereka masih ingin berada di zona nyaman, dalam artian persaingan," kata Rudy dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (22/21).

PS TNI pekan ini sudah giat berlatih diLapangan Pusdikzi, Bogor. Rafli dan Dedi sempat ikut latihan di awal pekan. Tapi keduanya memutuskan hengkang karena merasa musim depan juga akan sulit bersaing dengan pemain senior di PS TNI.

Musim lalu, keduanya juga jarang tampil di Liga 1 walau TNI gonta-ganti pelatih dari Laurent Hatton, Ivan Kolev, sampai Rudy. Selain karena kalah dengan pemain senior, Rafli dan Dedi juga lebih banyak memghabiskan waktu untuk pemusatan latihan bersama timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement