Sabtu 23 Dec 2017 09:10 WIB

Buffon dan De Sciglio tak Perkuat Juve Kontra Roma

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Gianluigi Buffon
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus jelang laga melawan AS Roma pada giornata ke-18 Serie A. Grande Partita itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Ahad (24/12) dini hari WIB.

Tuan rumah dipastikan tidak bisa diperkuat sejumlah penggawa penting. Para gladiator Juve yang absen antara lain kapten Gianluigi Buffon, dan bek kanan Mattia de Sciglio. Masih ada Benedikt Howedes yang juga masuk ruang perawatan.

Namun, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado telah kembali berlatih dengan skuat. Ini menjadi alternatif bagi Massimiliano Allegri di lini depan.

"Mandzukic dan Cuadrado telah kembali ke skuat, namun belum bisa dipastikan apakah mereka akan menjadi starter atau tidak," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/12).

Douglas Costa dan Federico Bernardeschi tersedia di area sayap. Kemudian Marco Pjaca pun telah pulih. 

Laga melawan Roma sangat spesial bagi Miralem Pjanic, Medhi Benatia, dan Wojciech Szczesny. Sebelum gabung Juve, mereka pernah memperkuat I Lupi.

Si Nyonya tua bertegger di kursi runner up klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 41 poin dari 17 laga, Juventus hanya unggul tiga angka di atas AS Roma yang baru bermain di 16 pertandingan.

Mattia de Sciglio (kanan). EPA-EFE/PANAGIOTIS MOSCHANDREOU 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement