Sabtu 23 Dec 2017 14:04 WIB

Essien Bertahan di Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien
Foto: Instagram Michael Essien
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bintang asal Ghana Michael Essien dipastikan masih bersama Persib Bandung musim depan. Mantan gelandang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu telah mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Maung Bandung untuk setahun ke depan.

Hal ini dikonfirmasi oleh agen Essien Amogou Mathieu kepada wartawan di Bandung kemaren, Jumat (22/12). "Sudah pasti," kata Mathieu. Essien memang sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan berasama tim asuhan Mario Gomez.

 

Sebelumnya nasib Essien menjadi tanda tanya bagi pecinta sepak bola tanah air terutama Bobotoh penggemar Persib.

Karena sejak kedatangan pelatih baru asal Argentina, Maung Bandung melepas beberapa pemain asing. Seperti Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo.

 

Amogou Mathieu juga menyebut striker asal chad Ezechiel N'Douassel yang juga kliennya juga mendapatkan tambahan durasi kontrak dari Persib. Ezechiel pun juga sudah bergabung ke Yogyakarta untuk TC.

 

Mathieu menjelaskan Essien sebenarnya mendapat tawaran dari klub lain. Beberapa di antaranya klub negara asal Si Bison. Tapi Essien memilih mengiyakan tawaran perpanjangan kontrak dari Persib karena merasa di Bandung dirinya tetap menemukan passion sepak bola.

 

"Essien ke sini karena suka sepak bola. Bukan karena cari uang," ujar Mathieu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement