Ahad 24 Dec 2017 00:43 WIB

Meski Kalah, Spalletti Puji Aksi Penggawa Inter Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Joko Sadewo
Luciano Spalleti
Foto: EPA/Jorge Zapata
Luciano Spalleti

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Inter Milan mengalami dua kekalahan beruntun pada ajang Serie A musim 2017/2018. Bertamu ke markas Sassuolo, Mapei Stadium-Citta del Tricolore, Sabtu (23/12) malam WIB, Inter menyerah 0-1 dari tuan rumah. 

Sebelumnya, pekan lalu, skuat Nerazzurri tumbang di tangan Udinese. Berkaitan dengan rentetan hasil negatif ini, pelatih Luciano Spalletti angkat bicara.

Spalletti berpendapat timnya paham apa yang harus dilakukan. "Saya melihat aksi yang tepat dalam dua pertandingan ini," kata juru taktik 58 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (24/12).

Ia menilai anak asuhnya telah berusaha keras mencari hasil terbaik. Bahkan saat bertemu Sassuolo, tuan rumah praktis bertahan total. 

"Reaksi positif ketika kami tertinggal. Kami memasukkan begitu banyak bola ke dalam kotak penalti mereka," ujar Spalletti.

Kendati demikian, Inter kurang beruntung. Hasil ini belum mengubah komposisi klasemen papan atas kompetisi tertinggi negeri Spaghetti.

Skuat Nerazzurri berada di posisi ketiga tabel klasifika. Dengan mengantongi 40 poin dari 18 laga, pasukan biru hitam tertinggal lima angka di belakang Napoli sang penguasa sementara, alias capolista.

 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement