Senin 25 Dec 2017 11:06 WIB

Persib Masih Cari Dua Pemain Asing

Rep: Febrian Fachri/ Red: Budi Raharjo
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan klub akan mencari dua pemain untuk memenuhi kuota pemain asing. Dua pemain asing yang sudah dimiliki Maung Bandung adalah marquee player Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Dua lagi jatah pemain asing Persib adalah satu untuk pemain Asia dan satu non-Asia. "Kuota pemain asing kita tinggal satu Asia dan satu non-Asia. Kita menunggu bagaimana rekomendasi dari tim pelatih," kata Zainuri kepada Republika, Senin (25/12).

Manajemen Maung Bandung menegaskan bahwa mereka memberi keleluasaan kepada tim pelatih yang dipimpin Mario Gomez untuk menentukan pemain yang akan dipakai musim depan. Termasuk dalam merekomendasikan pemain-pemain yang akan dibeli.

Purnawirawan TNI itu menyebut saat inj manajemen Persib belum menerima rekomendasi untuk pembelian pemain asing dari Gomez lantaran dia sedang fokus memimpin pemusatan latihan Persib di Yogyakarta. Kemungkinan Persib akan memburu pemain asing begitu tim selesai TC di Yogyakarta.

Tepatnya beberapa pekan menjelang Piala Presiden 2018. "Nanti setelah TC mungkin sudah ada rekomendasi. Sekarang biar fokus dulu di Yogyakarta," ujar Zainuri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement