Senin 25 Dec 2017 19:57 WIB

Kapten Tajikistan Berusaha Adaptasi Cuaca Panas di Madura

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Nuriddin Davronov (kiri).
Foto: Instagram Madura United
Nuriddin Davronov (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United mendatangkan gelandang baru asal Tajikistan, Nuruddin Davronov beberapa hari lalu. Tak lama setelah diperkenalkan secara resmi kepada publik, pemain yang akrab disapa Noura itu sudah ikut pada agenda latihan Laskar Sape Kerrab.

Tajikistan merupakan sebuah negara yang terletak di kawasan Asia Tenggara. Di mana cuaca di negara Noura jauh berbeda dengan di Indonesia.

"Sangat panas cuaca di sini. Saya harus beradaptasi dengan cuaca seperti ini, kata Noura, dikutip dari laman resmi Madura United, Ahad (25/12).

Noura mengatakan meski baru bergabung dengan klub asal Pulau Madura itu, ia sudah menemukan kenyamanan. Beberapa pemain terutama pemain asing Madura United dengan hangat menyambut dan mengakrabkan diri dengan kapten timnas Tajikistan itu.

Laporan dari media officer Madura United, Noura akrab dengan striker asal Brasil yang sedang diseleksi Marcel Sacramento.

Selain dengan Marcel, Noura kerap beriteraksi dengan pemain lokal Rifad Marasabessy. Noura menyampaikan kewalahannya tentang cuaca kepada Rifad.

Asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando mengapresiasi gaya adaptasi Noura setelah beberapa hari latihan. Danilo mengatakan Noura berjuang dan bekerja keras untuk menemukan ritme dan kenyamanan dj lingkungn barunya.

"Saya lihat dia baik. Tugas dia dalam beberapa hari ke depan, adalah menjalani adaptasi dengan cuaca dan perubahan waktu sekaligus menjaga fisik," ujar Danilo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement