Selasa 26 Dec 2017 00:06 WIB

Juergen Klopp Targetkan Liverpool Finis Empat Besar

Juergen Klopp.
Foto: EPA/Peter Powell
Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp mendesak para pemain Liverpool untuk tetap termotivasi dalam upaya mereka untuk mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Pelatih Liverpool ini telah mengakui bahwa upaya untuk meraih gelar di luar jangkauan mereka mengingat the Reds terpaut hingga 20 angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Namun pria Jerman itu yakin masih banyak peluang untuk mengejar posisi keempat. Ia mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak merasa terlena hanya karena City begitu jauh di depan.

"Kami harus lolos ke Liga Champions, kami harus selesaikan setinggi mungkin," kata Klopp dikutip Sky Sports, Senin (25/12).

"Sepertinya kami bisa berada di urutan kedua, ketiga atau keempat tahun ini, situasi yang fantastis. Bukan mimpi tapi situasi yang fantastis.

Menurut dia, itulah yang sedang dikerjakan para pemainnya saat ini. Ia menegaskan akan memperbaiki aspek permainan timnya. Klopp mengatakan, musim ini, ia tidak berpikir bahwa siapa pun selain Manchester City dan mungkin Manchester United terlalu memikirkan bagaimana mereka bisa memenangkan liga.

"Di liga yang sangat sulit, terkait performa, kami benar-benar konsisten sejauh ini. Jika kami tetap konsisten dan menghindari kesalahan kami, kesalahan seperti dalam undian 3-3 dengan Arsenal, kami akan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada kami kalah atau imbang," bebernya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement