Selasa 26 Dec 2017 07:09 WIB

Cedera, Dua Bek Inter Berpeluang Absen Lawan Milan

Danilo D'Ambrosio (tengah) merayakan golnya ke gawang Genoa.
Foto: EFE/MATTEO BAZZI
Danilo D'Ambrosio (tengah) merayakan golnya ke gawang Genoa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Dua pemain belakang Inter Milan Danilo D'Ambrosio dan Joao Miranda mengalami cedera betis ketika Nerazzurri kalah dari Saussuolo, Sabtu (24/12). Keduanya pun diprediksikan absen ketika Inter melakni Deby della Madonnina melawan AC Milan pada Coppa Italia, Kamis (28/12) dini hari WIB. 

“Keduanya hampir pasti akan melewatkan Derby della Madonnina melawan Milan di Coppa Italia dan mungkin tidak dapat kembali sampai setelah liburan musim dingin,” tulis Football Italia, dilansir Selasa (26/12). 

Kedua pemain harus ditarik keluar lapangan ketika menghadapi Suassuolo. Pergantian kedua pemain hanya berjarak tiga menit. D'Ambrosio dan Miranda telah menjalani tes medis pada Ahad (24/12). Hasil tes medis menunjukkan keduanya mengalami cedera. 

"Setelah keduanya diganti pada pertandingan Sabtu melawan Sassuolo, Danilo D'Ambrosio dan Joao Miranda keduanya menjalani pemeriksaan MRI di Rumah Sakit Riset Humanitas di Rozzano pagi ini," kata Nerazzurri di situs resmi mereka.

Hasil tes menunjukkan bahwa D'Ambrosio mengalami persoalan pada ligamen kaki kirinya sedangkan Miranda mengalami masalah pada otot seleus di kaki kanannya. Bek asal Italia dan bek asal Brasil itu akan mulai melakukan rehabilitasi pada Senin (25/12). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement