Selasa 26 Dec 2017 12:12 WIB

Spasojevic Ajak Keluarga Libur ke Serbia dan Montenegro

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Striker Indonesia llija Spasojevic menendang bola dari titik penalti dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga,  Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).
Foto: Iman Firmansyah
Striker Indonesia llija Spasojevic menendang bola dari titik penalti dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic memanfaatkan momentum liburan Natal dan tahun baru untuk mengajak keluarganya berlibur ke negara kelahirannya Serbia dan Montenegro.

Melalui beberapa postingan foto di instagramnya, Spaso memperlihatkan kebersamaanya dengan sang istri Lelhy, dan kedua buah hati Dragan dan Irina. "Sudah lama tidak berlibur. Kerja terus. Harta yang paling berharga adalah keluarga," tulis Spaso.

Sejak Oktober lalu, Spaso sudah berstatus sebagai WNI. Ia diterima sebagai WNI setelah tujuh tahun merumput di Indonesia. Status menjadi WNI memnuat Spaso juga berhak mengenakan kostum tim Garuda.

Kecintaan Spaso kepada Indonesia sudah tak perlu dipertanyakan lagi karena istrinya adalah orang asli Manado. Kedua buah hati Spaso dan Lelhy juga berstatus WNI.

Spaso mengajak keluarga kecilnya liburan ke kampung halamannya setelah setahun terakhir disibukkan dengan agenda bersama klub dan Timnas. Spaso dan keluarga mampir ke Kota Port Montenegro dan Kota Belgrade Serbia.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement