Rabu 27 Dec 2017 08:42 WIB

Persija Ingin Sempatkan TC di Bali

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Logo Persija
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jadwal Persija Jakarta terlihat sudah cukup padat untuk persiapan menyambut musim baru. Skuat Macan Kemayoran akan tampil trofeo di Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur, pertengahan Januari 2018.

Persija juga akan ikut Piala Preiden 2018 yang kemungkinan juga pada Januari 2018. Andai memungkinkan klub yang dilatih Stefano Cugurra Teco itu ingin mengadakan training center (TC) di Bali.

"Bila waktunya memungkinkan Persija akan melakukan TC di Bali," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (27/12).

Pengusaha asal Bali itu mengatakan, Persija baru bisa memastikan TC di Bali andai turnamen Piala Presiden diundur. Awalnya, Gede mendengar informasi bahwa Piala Presiden digelar 6 Januari. Kemudian, kata dia lagi, kemungkinan Piala Presiden digeser jadi 16 Januari 2018.

 

Andai Piala Presiden digeser menjadi 18 Februari, maka rencana TC di Pulau Dewata akan direalisasikan. "Kami berharap undian Piala Presiden bermain pada 18 Januari. Jadi kami juga masih punya waktu dari Malaysia ke Indonesia," ujar Gede.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement