Rabu 27 Dec 2017 10:02 WIB

Pelatih Swansea City: Keyakinan Kami Telah Pergi

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Leon Britton
Foto: EPA/ALED LLYWELYN
Leon Britton

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL -- Pelatih Swansea City Leon Britton mengeluhkan kesalahan yang dilakukan timnya usai dicukur tuan rumah Liverpool 0-5 di Anfield, Rabu (27/12) WIB. Ia juga meragukan performa anak asuhnya usai menelan kekalahan telak tersebut.

Swansea pun harus rela menghuni posisi buncit di klasemen Liga Primer Inggris. Tim asal Wales tersebut membutuhkan minimal lima poin untuk selamat dari zona degradasi.

"Kami berada di urutan terbawah liga, tentu saja, dan kepercayaan diri tim semakin rendah. Saya memang melihat di babak pertama saat pertandingan berlanjut, tim semakin percaya diri. Namun setelah gol kedua, Keyakinan benar-benar pergi," ujar Britton dikutip ESPN, Rabu.

Britton mengaku tidak melihat semangat itu hadir dalam diri tim asuhannya. "Anda harus memberikan semua yang Anda miliki dan terus melakukan yang terbaik di lapangan. Sebagai pemain, semua pernah berada dalam situasi di mana mengalami kesulitan di babak kedua, tapi Anda harus tetap profesional dan melakukan yang terbaik," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement