Kamis 28 Dec 2017 17:40 WIB

Agen Sebut Aleix Vidal akan Pindah Ke Roma

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Albert Gea
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Aleix Vidal sepertinya akan hengkang dari Barcelona pada Januari 2018. Ruggero Lacerenza, agen Vidal mengatakan kemungkinan Vidal akan berlabuh ke AS Roma.

"Memang benar, ada ketertarikan dari Roma. Aleix pemain dengan level yang sangat tinggi. Akan menyenangkan reuni dengan Monchi, mereka sudah berkerja dengan baik di Sevilla," kata Lacerenza, seperti dilansir dari Football-Espana, Kamis (28/12).

Vidal bergabung dengan Blaugrana dari Sevilla pada tahun 2015 lalu. Pada awal pekan ini, Sevilla dikabarkan tertarik mendatangkan mendatangkan Vidal. Atletico Madrid dan Valencia juga dilaporkan ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Aleix senang bermain di Spanyol, tapi tidak berarti ia tidak mau menguji dirinya sendiri di liga atau klub lain," ujar Lacerenza.

Vidal dicadangan saat menghadapi Real Madrid di El Clasico 23 Desember lalu. Ia baru masuk pada menit 91. Tapi dua menit kemudian, ia mencetak gol ketiga bagi Barcelona pada pertandingan yang berakhir 3-0 tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement