Jumat 29 Dec 2017 00:08 WIB

Diego Michiels Perpanjang Kontrak di Borneo FC Sampai 2019

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Diego Michiels
Foto: Republika/Prayogi
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Bek sayap Diego Michiels resmi bertahan bersama Pusamania Borneo FC sampai 2019 mendatang. Bek naturalisasi berdarah Belanda itu diberi perpanjangan kontrak untuk dua musim ke depan.

"Loyalitas. Alhamdulillah deal perpanjangan kontrak dua tahun lagi with Borneo FC Samarinda," tulis Diego di Instagram-nya, Kamis (28/12).

Pemain berusia 27 tahun itu sudah membela Borneo FC sejak 2015 lalu. Dengan kata lain ia bersama Pesut Etam sejak klub itu seumur jagung.

Musim lalu bekas pemain Go Ahead Eagles dan Sriwijaya FC itu membela Borneo dalam 16 laga Liga 1 2017. Sebenarnya Diego pemain inti di Borneo. Sayangnya musim lalu ia harus sering menepi karena cedera.

Diego Michiels berstatus pemain naturalisasi Indonesia sejak 2011 lalu. Pada tahun itu, Diego membela Pelita Jaya sebagai klub Indonesia pertamanya. Sejak berstatus WNI, Diego 16 kali membela timnas U-23 dan empat laga bersama timnas senior.

Setelah Pelita Jaya, Diego pernah setahun bersama Arema FC, setahun membela Laskar Wong Kito dan setahun bersama Mitra Kukar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement