Jumat 29 Dec 2017 15:39 WIB

Biglia: Karier Saya di Milan Baru Dimulai

Lucas Biglia
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang asal Argentina Lucas Biglia kariernya bersama AC Milan baru dimulai setelah mengalahkan rival sekota, Inter Milan, pada Coppa Italia pada Kamis (28/12). Biglia sudah bergabung dengan Milan pada musim panas lalu namun harus berkutat dengan cedera dan penampilan buruk. 

Dia mendapat pujian atas penampilannya saat Rossoneri menang 1-0 melawan Inter setelah perpanjangan waktu. "Karier saya di Milan, katakanlah, dimulai sekarang," kata mantan gelandang Lazio kepada Milan TV dilansir dari Football Italia, Jumat (29/12).

Dia mengatakan kemenangan ini mengakhiri uji coba Milan bersama Gennaro Gattuso yang menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih, sebulan yang lalu. Dia mengatakan kemenangan ini juga memberikan kesempatan kepada Gattuso untuk melanjutkan pekerjaannya. 

"Ini adalah kemenangan penting, yang bisa mengubah musim kami, tapi kami juga harus mengingat itu hanya derbi. Ini pertandingan penting bagi kota ini, tapi kami belum memenango apapun dan kami akan menghadapi tim bagus [Fiorentina],” kata dia. 

Fiorentina akan menjadi ujian Milan di Liga Italia. Milan tidak boleh mengulang kesalahan ketika menyingkirkan Verona pada Coppa Italia namun kalah dari tim yang sama di Liga Italia. 

Milan tampil kurang bagus di Serie A pada beberapa pekan terakhir. Teranyar, Rossoneri kalah 0-2 dari Atalanta. “Kami berharap bisa melangkah jauh di Coppa Italia dan pulih di liga. Kami harus melakukannya,” kata Biglia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement