Jumat 29 Dec 2017 22:48 WIB

Kane Diragukan Bermain Melawan Swansea

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Harry Kane diragukan untuk menjalani laga tandang ke markas Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (3/1) dini hari WIB. Ini disampaikan manajer Mauricio Pochettino pada Jumat (29/12).

Kane, yang telah mencetak hat-trick dalam dua pertandingan berturut-turut, melewatkan latihan pada Jumat. Namun pelatih asal Argentina itu berharap penyerang internasional Inggris masih memiliki cukup waktu untuk pulih.

"Dia di rumah, dokter itu ada di rumahnya," kata Pochettino dalam sebuah konferensi pers, dikutip Reuters.

"Apakah dia akan fit untuk menghadapi Swansea? Kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu apakah dia akan tersedia atau tidak. Kita akan lihat bagaimana dia bereaksi. "

Spurs yang berada di posisi kelima klasemen menyambut kembalinya Victor Wanyama ke latihan tim pertama. Pochettino memastikan gelandang Kenya itu akan siap untuk seleksi.

Wanyama bisa menggantikan Mousa Dembele, yang belum berlatih dengan skuat sejak kemenangan Tottenham 5-2 atas Southampton pada Boxing Day.

"Dia menderita masalah di pinggul dan pangkal paha," kata Pochettino. "Dia meminta untuk turun dari lapangan. Sekarang kami menilainya. Dia diragukan (tampil) pada Selasa (Rabu dini hari WIB)."

Swansea terpuruk di posisi bawah klasemen dan telah menunjuk mantan bos Sheffield Wednesday Carlos Carvalhal sebagai manajer untuk menggantikan Paul Clement

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement