Sabtu 30 Dec 2017 07:44 WIB

Spasojevic Berlibur di Tanah Kelahiran

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pemain baru Bali United, Ilija Spasojevic (tengah) berfoto dengan para pendukung klub sepak bola itu seusai perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pemain baru Bali United, Ilija Spasojevic (tengah) berfoto dengan para pendukung klub sepak bola itu seusai perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PODGORICA -- Striker Bali United, Ilija Spasojevic masih menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru di negara kelahirannya Montenegro. Manajemen Serdadu Tridatu memang memberi waktu libur sepekan lebih kepada semua pemainnya untuk liburan.

Beberapa hari sejak masa libur, Spaso mengajak istri dan kedua buah hatinya jalan-jalan ke Serbia dan beberapa tempat di Montenegro. Hari ini, Spaso terlihat mulai mempersiapkan dirinya untuk kembali bugar dan siap tempur. Walau masih di Montenegro, bekas pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu latihan secara pribadi.

Di Kota Podrica, ibu kota Montenegro, Spaso latihan bersama bekas pelatih fisik Inter Milan, Fiorentina dan Atletico Madrid Vladimir Krunic. Krunic merupakan ahli dalam kebugaran pemain sepak bola. Krunic juga pernah berkarir di Indonesia menjadi pelatih fisik di Pusamania Borneo FC.

Aktivitas latihan fisik bersama Krunic ini direkam melalui Instagram oleh Spaso. "Sekarang sedang mencoba latihan keseimbangan bersama ahli fitnes Vladimir Krunic," kata Spaso, Sabtu (30/12).

Pemain Bali United termasuk Spaso akan kembali berkumpul pada awal Januari 2018 nanti. Walau diberi waktu sepekan lebih untuk liburan, tak semua pemain meninggalkan Bali.

Beberapa pemain tetap tinggal seperti pemain baru Kevin Brands. Brands tak pulang ke Belanda karena ia baru saja resmi menjadi pemain Bali United. Brands tak mau menghabiskan waktu berjalanan 32 jam pulang pergi Indonesia-Belanda karena akan membuyarkan kebugaran fisiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement