Sabtu 30 Dec 2017 18:46 WIB

Patrick Cutrone Jadi Ujung Tombak Milan Hadapi Fiorentina

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Patrick Cutrone.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Sabtu (30/12) ini, AC Milan  kembali memainkan dua pemain muda mereka, Gianluigi Donnaruma dan Patrick Cutrone. Cutrone yang menjadi ujung tombak pada pertandingan ini akan dibantu Suso dan Bonaventura di lini-depan. Kessie dan Fabio Borini akan membantu Cutrone di sisi sayap. 

Gennaro Gattuso memulai karier pelatihnya dengan catatan yang tidak begitu baik. Tapi, ia berhasil mengalahkan Inter Milan 1-0 pada Coppa Italia, tengah pekan lalu. 

Cutrone mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Gol yang tercipta pada tambahan waktu itu membuatnya menjadi pencetak gol paling banyak di AC Milan saat ini dengan sembilan gol.

Pemain berusia 19 tahun tersebut melampui torehan dua pemain depan Milan lainya, Andre Silva dan Nikola Kalinic. Kalinic yang cedera saat menghadapi Inter terpaksa tidak dibawa menghadapi Fiorentina.

Sementara Fiorentina membangkucadangkan striker mereka, Federico Chiesa. Pelatih Stafano Piolo juga harus mengistirahatkan beberapa pemain dalam pertandingan. Antara lain; German Pezzella, Marco Sportiello, Giovanni Simeone dan Cyril Thereau.

Dilansir dari Fooball-Italia, ini line-up yang akan diturunkan kedua tim pada pertandingan.

Milan (4-3-3):

Kiper :Gianluigi Donnarumma

Bek : Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez; Tengah :Franck Kessie, Riccardo Montolivo, Fabio Borini

Penyerang : Giacomo Bonaventura, Suso, Patrick Cutrone

Fiorentina(3-5-2): Kiper :Marco Sportiello

Bek : Vincent Laurini, Devide Astori, German Pezzella

Tengah: Cristiano Biraghi, Milan Badelj, Jordan Veretout, Gil Dias, Marco Benassi, Penyerang : Cyril Thereau, Giovani Simeone. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement