Sabtu 30 Dec 2017 21:01 WIB

Borja Valero Diragukan Tampil Lawan Lazio

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sepertinya harus kehilangan Borja Valero saat menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A 2017/2018, Ahad (31/12) dini hari WIB. Dilansir dari Football Italia, pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan terkena flu.

“Sebelumnya, Valero akan dimainkan di lini tengah. Tapi dikabarkan ia terserang flu dan suhu tubuhnya naik,” tulis Football Italia, dilansir Sabtu (30/12). 

Jika ia tidak cukup bugar untuk bermain maka Marcelo Brozovic akan menggantikannya untuk mendukung Antonio Candreva, Ivan Perisic dan Mauro Icardi di lini depan. Nerazzuri sudah harus kehilangan Joao Miranda dan Danilo D'Ambrosio dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini. 

Kondisi ini tentu akan menjadi persoalan bagi Inter mengingat mereka kalah di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tapi pada konferensi pers prapertandingan, pelatih Inter Luciano Spalletti sudah menegaskan timnya tidak dalam kondisi kritis.

"Kami mencoba menghadirkan data faktual. Contohnya adalah bila kami datang dengan dua kekalahan dari Juve dan Napoli, atau memiliki kemenangan atau imbang di salah satu dari dua pertandingan, cara sesuatunya dipandang akan menjadi berbeda," ujarnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement