Ahad 31 Dec 2017 08:30 WIB

Candreva Bantah Meludah ke Pendukung Inter

Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Candreva menegaskan bahwa dia tidak meludah dan mengutuk pendukung Inter yang mencemoohnya. Gelandang Inter ini mengatakan, yang terlihat di televisi bukan seperti dipikirkan banyak orang.

Insiden tersebut terjadi pada paruh pertama pertandingan antara Inter vs Lazio. Laga kedua tim berakhir imbang 0-0 hari di Giuseppe Meazza, Ahad (31/12) dini hari WIB.

"Beberapa hal dilaporkan bahwa saya seharusnya tidak harus menyangkal. Pemain banyak meludah di lapangan, bukan berarti Anda meludahi seseorang, apalagi para penggemarnya. Saya juga bersumpah karena saya marah pada diri sendiri karena tidak menjaga bola tetap dalam permainan," Candreva berbicara kepada Inter TV, dikutip Football Italia.

Ia mengaku memberikan klarifikasi agar para pendukung Inter selalu mengerti bahwa ia sangat mencintai Nerazzurri. 

Setelah menang 5-0 atas Chievo pada awal Desember ini, kinerja Inter menurun drastis. Pasukan Luciano Spalletti ditahan imbang Juventus 0-0, dibekap Udinese 1-3, dikalahkan Sasuollo 0-1, disingkirkan AC Milan dari Coppa Italia 0-1, kemudian menutup tahun 2017 dengan hasil imbang 0-0 kontra Lazio.

Inter yang sempat memuncaki klasemen pada awal Desember, terpaksa turun ke posisi tiga dengan koleksi 41 poin atau terpaut tujuh poin dari Napoli yang memuncaki klasemen. Sedangkan, Lazio yang memiliki 37 poin bertahan di posisi lima dengan keunggulan tujuh poin dari Sampdoria yang menguntit di peringkat enam.

Klasemen Serie A hingga pekan 19

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement