Ahad 31 Dec 2017 17:30 WIB

Gomez Belum Putuskan Pengganti Matsunaga

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez.
Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung tak lagi memperpanjang kontrak gelandang serang asal Jepang Shohei Matsunaga. Dengan demikian, slot untuk pemain asing Asia Maung Bandung masih kosong. 

Berdasarkan aturan pemain asing di Liga 1 2017 setiap klub mendapat empat jatah pemain impor. Terdiri dari satu pemain asing Asia, dua pemain asing non-Asia dan satu marquee player.

Untuk musim depan, manajemen Persib memberi kebebasan kepada pelatih kepala untuk merekomendasikan pemain yang akan dipakai. Namun, pelatih Persib Mario Gomez belum mendapatkan gambaran pemain Asia yang akan ia rekomendasikan kepada manajemen Maung Bandung untuk direkrut. 

“Kami butuh satu pemain Asia. Tapi, saya masih belum tahu soal ini. Kita masih mau lihat perkembangannya seperti apa," kata pelatih Persib Mario Gomez, dikutip dari laman resmi Persib, Ahad (31/12).

Selain pemain asing Asia, Persib juga masih butuh satu pemain asing non-Asia. Slot satu pemain asing non-Asia sudah pasti ditempati pemain asal Chad Afrika Tengah Ezechiel N'Douassel yang tampil impresif musim lalu. 

“Kami ingin pemain yang berkualitas dan itu harus dipastikan lebih dulu. Karena kita ingin pemain itu membantu tim di Liga nanti," ujar Gomez. Untuk posisi marquee masih menjadi milik Michael Essien. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement