Senin 01 Jan 2018 04:39 WIB

Ranocchia Tetap Optimistis Meski Inter Ditahan Imbang Lazio

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.
Foto: EPA/Brian Stewart
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia tetap optimistis meski ditahan imbang tanpa gol saat menghadapi Lazio, Ahad (31/12). Setelah meraih 12 kemenangan dari 15 pertandingan pada awal musim. Inter Milan gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Luciano Spalleti ini juga harus puas dengan hasil imbang 0-0 dari Lazio. Tapi pemain Ranocchia cukup puas dengan hasil ini karena dapat memastikan satu poin untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya.

"Kami berkerja dengan baik dengan tidak kebobolan karena mereka memiliki penyerang yang sangat kuat," kata Ranocchia, seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (1/1).

Inter Milan juga harus tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0. Tapi Ranocchia masih optimistis timnya bisa lebih baik lagi dan mengejar ketertinggalan mereka.

"Sangat disayangkan kami tidak bisa meraih tiga poin di kandang. Tapi yang paling penting tidak kalah head-to-head. Liga masih panjang," tambah pemain berusia 29 tahun itu.

Gagal meraih kemenangan diempat pertandingan terakhir membuat Inter Milan turun keperingkat tiga. Saat ini mereka terpaut tujuh angka dari Napoli yang memimpin klasemen sementara Serie A.

"Sekarang kami menantikan berhadapan dengan Fiorentina, tapi kami punya sedikit waktu lebih banyak untuk istirahat dan kembali lagi. Saya percaya diri," kata Ranocchia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement